ENGLISH AND ARABIC CAMP RUMAH TAHFIDZQU

SIT NURUL ISLAM KREMBUNG - SIDOARJO mulai 1 Ramadhan 1436 H bertepatan dengan 18 Juni 2015 membuka program baru, yaitu Rumah TahfidzQu.

Hy guys ada kabar gembira nih...

Buat kamu sekarang gak perlu jauh-jauh lagi pergi ke kampung inggris Pare kalau pingin bisa nge rasain sensasi belajar dengan sistem English and Arabic camp. 
Rumah TahfidzQU Krembung menyelenggarakan program ENGLISH AND ARABIC CAMP TAHFIDZQU. Ini adalah sebuah program camp yang kita bikin serupa dengan yang ada di Kampung Inggris Pare Kediri. Tapi yang membedakan adalah nuasnsa islami yang kita padukan di dalam nya. 
SERUUU daaah. Jadi GOAL-nya adalah bisa Jago ngomong inggris + Arabic + Hafal Quran.  Mau..?

Ini nih apaan sih?

Guys, ini adalah sebuah prgram pengembangan kemampuan ngomong Inggris dan Arab dengan sistem asrama. dimana di asrama itu dibiasakan buat seluruh perseta WAJIB ngmong Inggris atau Arab dalam segala aktifitas. Kalau nggak, akan ada hukumannya. Secara garis besar, bisa dibilang, ini adalah program semacam ngekos yang pakai sistem English dan Arabic area + pelajaran menghafal Quran..gitu daaah.

Tapi kan aku masih blom bisa ngomong Inggris atau Arab sama sekali, berarti ntar aku di asrama bakal kena hukuman terus dong?
Eiiits..jangan sediih!! tenang aja, justru bagus doong kalau kamu belum bisa ngomong inggris atau arab sama sekali. Justru karena itulah makanya kamu perlu datang dan ikutan program ini. Kalau kamu sudah bisa mah ngapain ikutan. Tenang aja, ntar bakal diajarin kok. Bakal ada tutor KECE yang asyik dan seru-seru yang akan tinggal di asrama yang bakal jadi pendamping selama di asrama.

Tapi kan aku masih kuliah dan kerja, so ntar keganggu gak tuh?

Tenang aja guys, Aktifitas normal kamu gak akan keganggu kok. Karena program ini adalah sama aja kayak kamu nge-kos biasa. Jadi kamu tetep bisa kuliah atau kerja seperti biasanya kok. Cuma bedanya adalah, begitu kamu balik ke asrama, ya kamu mesti ikutin aturan buat ngmong inggris atau arab selama di asrama. Ditambah juga pelajaran tahsin dn menghafal Quran

Trus, ada pelajaran kelas bahasa inggris dan arabnya gak? Jadwalnya?
Ada doong, pastinya! Kelas yang akan kita berikan di sini adalah kelas-kelas yg berfokus pada Speaking..speaking..and speaking!! So, bisa di pastikan kelas-kelas kita ini gak bakal ganggu aktifitas normal harian mu.

Ayo Guys, buruan daftar !

Untuk kamu pelajar SIT Nurul Islam dan Alumni Nurul Islam serta Warga Desa Krembung boleh GRATIS

0 komentar:

Posting Komentar