SMPIT NURUL ISLAM KREMBUNG SEKOLAHNYA PARA ABG



SMP ISLAM TERPADU(SMPIT) "NURUL ISLAM" KREMBUNG adalah sekolah menengah pertama yang beralamat di Belakang Pasar Krembung Telp. (031) 8857432 Krembung, Sidoarjo. Sekolah yang dipersiapkan untuk para ABG (anak baru gede) yang mempunyai SMART (Semangat Menggelora untuk proAktif Rajin dan Tangguh). Maksudnya adalah SMPIT "NURUL ISLAM" KREMBUNG memang didirikan untuk para lulusan Sekolah Dasar (SD)maupun Madrasah Ibtidaiyah (MI) dari manapun asalnya yang penting mempunyai SMART.

Sebagai sekolahnya para ABG, berarti SMPIT NURUL ISLAM KREMBUNG siap untuk menjadi ajang eksplorasi dan pengembangan bakat dan minat para ABG.Ya ... anak-anak ABG memang mempunyai potensi yang sangat luar biasa. Tenaganya yang kuat, pikirannya yang cemerlang, semangangatnya yang selalu menggelora, kemauannya yang sangat kuat untuk mewujudkan merupakan potensi-potensi yang dibutuhkan negeri ini untuk menjadi lebih baik dan lebih baik.

Bangkitlah para ABG yang mempunyai SMART. Bersama SMPIT NURUL ISLAM KREMBUNG kita akan membangun sejarah baru Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar