ASRAMA NURUL ISLAM SIAP BEROPERASI 2015

SMPIT NURUL ISLAM Boarding School Sidoarjo yang beralamat di Belakang Pasar Krembung Telpon (031) 8857432 Sidoarjo terus berbenah dan melengkapi infrastrukturnya. Alhamdulillah, dengan bantuan para donatur muhsinin, SMPIT NURUL ISLAM Boarding School Sidoarjo telah berhasil membeli 2 rumah yang siap difungsikan sebagai asrama putra dan asrama putri Nurul Islam sebagai infrastruktur program Boarding School.

Asrama Putra dan Asrama Putri yang langsung dibina oleh Drs. Toto S. Atho'illah, M.Pd selaku Direktur SIT NURUL ISLAM ini dibantu dengan masing-masing 2 orang wali asrama, yaitu Ust. Dwi Fitrianto,S.Pd. bersama istri dan Ust. Beni As'ad, S.Pd. bersama istri. Semua wali asrama tersebut adalah alumni Pesantren Modern "As-Salam" Langitan, Tuban. Subhanalloh, alhamdulillah semua wali asrama sangat fasih dan trampil dalam menguasai Bahasa Inggris dan Bahasa Arab, serta Bidang Studi Matematika, sehingga siap menjadi teman belajar peserta didik yang memilih program Boarding School.

Adapun pembiayaan pendidikan alhamdulillah Pengurus Yayasan Nurul Islam Sidoarjo menetapkan tidak mengalami kenaikan, jadi biaya pendidikan di SMPIT NURUL ISLAM Boarding School tetap sebagaimana pembiayaan pada tahun 2014/2015.

0 komentar:

Posting Komentar