SAMBUTAN DIREKTUR DAN KEPALA SMPIT NURUL ISLAM KREMBUNG

Bismillah Alhamdulillah, atas berkah dan rahmah Allah SWT serta didorong oleh keinginan luhur untuk mendidik generasi calon pemimpin bangsa, maka SMPIT NURUL ISLAM KREMBUNG didirikan dengan sarana prasarana yang ada. Sekolah ini didisain untuk menjadi "Leadership and Entrepreneurship Tarbiyah Center", suatu proses pendidikan yang dilandasi dengan nilai-nilai nubuah dan ilahiah.

Sistem Tarbiyah yang dikembangkan lebih banyak menggunakan referensi Al-Qur'an, Al-Hadits, dan Sirah Nabawiyah serta Sirah Shahabiyah yang dilengkapi dengan sistem yang telah dikembangkan oleh para 'ulama salaf. Kurikulum Nasional yang sekarang lebih dikenal dengan Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan yang menjadi acuan utama di sekolah-sekolah nasional, maka di SMPIT NURUL ISLAM kurikulum ini diperkaya dengan nilai-nilai nubuah dan ilahiyah. Dengan pengayaan kurikulum ini semoga akan menjadikan para MURID SMPIT NURUL ISLAM KREMBUNG sebagai kader pemimpin dan entrepreneur yang SMART.

Mohon maaf, Insya Allah SMPIT NURUL ISLAM KREMBUNG berkomitmen untuk hadir sebagai "problem solver" dari sebagian kecil persoalan kaderisasi pemimpin bangsa sejak dini. Tentu saja untuk merealisasikan SIT NURUL ISLAM sebagai "Leadership and Entrepreneurship Tarbiyah Center" kami membutuhkan masukkan dan kerjasama yang positif sinergis. Wallahu'alam bishawwab!

Wassalam,
Direktur SIT NURUL ISLAM KREMBUNG,


ttd.


Drs. TOTO SUNARSONO ATHO'ILLAH.

0 komentar:

Posting Komentar