FIELD TRIP ENGLISH STUDY IN PARE



Alhamdulillah, mulai hari Senin 2 Agustus 2010 - Sabtu, 7 Agustus 2010 para murid SMPIT NURUL ISLAM KREMBUNG melaksanakan kegiatan FIELD TRIP ENGLISH STUDY di Kota Pare Kediri. Mereka didampingi oleh Ustadzah Ririn Setyoningrom, Ust. M. Lukman Sudjayanto, ST, dan Ust. Drs. Toto S. Atho'illah. Luar biara, Ust. Drs. Atho'illah selaku Kepala Sekolah ikut mendampingi selama satu pekan penuh.

Kegiatan ini sebagai bagian dari keseluruhan program Matrikulasi yang menargetkan para murid SMPIT NURUL ISLAM KREMBUNG sudah lancar menggunakan bahasa Inggris dalam semester pertama sebagai alat untuk mendalami ilmu pengetahuan. Selain itu memang SMPIT NURUL ISLAM KREMBUNG akan menjadikan bahasa Inggris sebagai bahasa komunitas warga sekolah. Jadi selama di lingkungan sekolah, para warga SMPIT NURUL ISLAM KREMBUNG diajak untuk bersama-sama membudayakan komunikasi bahasa Inggris sebagai bahasa sehari-hari di sekolah.

Sebagai sekolah yang dirancang untuk menjadi Sekolah Internasional, maka bahasa Inggris dan kemampuan ICT memang harus menjadi prasyarat yang harus dikuasai para warga sekolah. Barangkali ini merupakan mimpi indah yang akan segera menjadi kenyataan di Krembung, segera hadir Sekolah Islam Internasional Pertama sekaligus pertama di lingkungan JSIT INDONESIA khususnya JSIT wilayah Jatim sekaligus sekolah ini akan menjadi "Leadership and Entrepreneurship Tarbiyah Center". Konsep ini out come lulusan SMPIT NURUL ISLAM KREMBUNG akan disiapkan untuk menjadi kader pemimpin dan pewirausaha yang handal sebagaimana Rasulullah saw. dan para sahabat r.a.

Semoga akan menjadi pendobrak mutu pendidikan di Krembung dan sekitarnya. Bravo Nurul Islam !

1 komentar:

Amin..... Mudah-mudahan bisa tercapai semua program-programnya.

http://tunaskelapa-pramuka.blogspot.com/

 

Posting Komentar